Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Memilih Lipstik Yang Tepat


Image and video hosting by TinyPicTips memilih lipstik yang tepat - rasanya setiap orang punya benda berwarna yang satu ini, tersembunyi didalam tas makeup atau ada dimeja rias setiap wanita, ya itu dia si munggil berwarna yang sering kita sebut lipstik. Setiap hari lipstik diaplikasikan di bibir wanita, namun sudahkah lipstik yang kita gunakan sesuai dengan pemakainya? Mungkin ada yang tidak tahu hingga membuat kesalahan bermakeup hanya karena lipstik yang digunakan.
Untuk menghindari kesalahan, banyak orang mulai mencari tips memilih lipstik yang tepat untuk mereka gunakan untuk menunjang penampilan mereka. Adapun  tips  untuk memilih lipstik yang tepat adalah sebagai berikut


Memilih warna 
Makeup artis  Bobbi Brown untuk memilih lipstik yang akan berfungsi maksimal  untuk menunjang penampilan  adalah memilih warna yang natural yang sesuai dengan warna bibir. Jadi jika bibir kita pucat, warna lipstik yang bisa kita pilih merah muda, beige. Warna bibir menengah membutuhkan cokelat dan warna mawar, sementara bibir gelap bisa memakai warna kismis. Jika warra bibir coklat ungu atau gelap, maka pilih warna cokelat dan blackberry.

Sesuaikan dengan warna kulit
Beda warna kulit, akan beda juga warna lipstik yang cocok untuk digunakan, maka kita harus mengenali dulu warna kulit kita. Jika warna kulit kita putih terang maka warna yang bisa kita pilih adalah plum reds, berry, wine reds, brown, light medium brown, beige. Jika warna kulit kita kuning langsat maka warna lipstik yang dapat dipilih adalah deep brown red, dark berry, red cherry. Untuk warna kulit kecoklatan maka kita bisa memilih warna lipstik deep pink, caramel, medium brown, yellow tones, pink tones, creamy coffee. Yang terakhir tips memilih warna lipstik untuk warna kulit gelap adalah sebaiknya memilih warna mahogany, deep plum, wine red, coffee brown, rich brown, dark brown .

Uji sebelum Anda membeli
Kita bisa menguji kesesuaian warna lipstik yang akan kita beli dengan bibir dan kulit kita dengan cara mengoleskan lipstik pada bibir dengan menggunakan cottonbud. Atau coba pada bantalan ujung jari daripada sisi tangan kita, karena warnanya menyerupai warna bibir. Ini juga akan menunjukkan tekstur lipstik - apakah itu sangat tipis, benar-benar matte, mengilap, dan sebagainya. Sebagai aturan umum, matte finish cenderung membuat bibir tampak lebih tipis dan dapat penuaan, sementara shimmery nuansa dan glos membuat bibir terlihat lebih penuh.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar