Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Membentuk Alis Mata

Image and video hosting by TinyPic
Punya alis mata yang berantakan dan tidak terbentuk kadang membuat kita merasa kurang percaya diri, tidak bermaksud untuk tidak mensyukuri anugrah yang diberikan oleh Tuhan, tapi keinginan untuk membentuk alis mata saat bermakeup itu selalu ada dan bagi saya itu sebuah keharusan.
Penggambaran keindahan pada mata selain dengan cara mengunakan eye shadow dan eyeliner juga dilakukan dengan cara membentuk alis mata. Alis mata yang rapi dan teratur akan membantu membingkai mata kita menjadi lebih cantik dan sempurna.
Cara yang saya lakukan dalam mebentuk alis mata, adalah mengikuti cara membentuk alis mata yang pernah saya baca di situs womandays, di situ dijelasakan empat cara membentuk alis mata yaitu

br />
1. Kumpulkan alat anda
Alat yang kita perlu siapkan sebelum mulai membentuk alis mata adalah pensil alis untuk menebalkan alis, memberi warna yang senada pada daerah jarang, sikat alis, pinset miring-tip logam, dan gunting perawatan khusus untuk alis mata. 

2. Memetakan alis
untuk menemunkan alis alami sesuai bentuk dan ketebalan, biarkan alis kita tumbuh selama sebulan, jangan digunting, jangan juga dicabut. Kemudian untuk memetakannya, tahan sikat alis melawan sisi hidung sehingga ujung sikat terletak di dahi. Kemudian tandai, itu merupakan tempat pangkal awal gambar alis kita. Nah selanjutnya tahan sikat secara diagonal dari lubang hidung kearah luar mata hingga alis, titik dimana sikat bersingguNgan dengan alis adalah dimana alis akan berakhir atau menjadi titik ujung dari alis yang kita buat.

3. Rapikan alis
Rapikan alis menggunakan sikat alis, sapukan sikat ke arah dahi. Dengan gunting alis, rapikan helai alis yang lebih panjang dari garis alami alis kita. Sikat kembali alis keposisi alaminya.

4. Cabut
Berdiri di depan cermin,  cabut satu baris rambut dibagian bawah alis, mulai dari hidung melengkung kuil. Jangan pernah mencabut alis bagian atas, karena itu dapat menguba@ bentuk alami alis mata kita. Gunakan pensil alis, untuk memberi warna dalam alis, dan gunakan pensil alis ini mengikuti arah pertumbuhan rambut agar terkesan alami

Bingung dengan cara membentuk alis mata yang saya jelaskan diatas? coba tonton juga video ini siapa tahu bisa lebih membantu :)











sumber gambar dan video
http://onplanetvblog.blogspot.com


https://www.youtube.com/watch?v=PugziVUikEg
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar